Sabtu, 29 April 2017

Harga Printer Laser Brother Murah Untuk Perkantoran

Harga Printer Laser Brother - Sebagai printer inkjet telah menjadi lebih mampu dalam beberapa tahun terakhir, perbedaan antara mereka dan laser telah menyempit. Namun printer laser pada umumnya menawarkan kualitas teks yang lebih baik, kemampuan untuk mencetak dalam volume yang lebih tinggi, kapasitas kertas yang lebih besar, biaya operasi yang lebih rendah, dan kecepatan lebih cepat daripada printer inkjet. Harga yang relatif tinggi dan kualitas foto yang biasa-biasa saja secara tradisional telah menurunkan printer laser ke pengaturan kantor, namun gambar itu berubah. Harga turun - meskipun, pada umumnya, harganya tetap lebih mahal daripada printer inkjet - dan keluaran foto telah meningkat.


Printer laser monokrom dapat memberikan kecepatan, daya tahan, dan penanganan kertas untuk menangani volume cetak yang tinggi dari kantor yang sibuk. Dan laser monokrom murah dengan penanganan kertas sederhana bisa berfungsi sebagai printer laser brother desktop pribadi di kantor ukuran manapun. Banyak foto laser cetak saat ini bagus untuk banyak keperluan bisnis, seperti buletin klien. Pada laser berkualitas lebih tinggi, kualitas output keseluruhan untuk teks, grafik, dan foto biasanya cukup baik untuk brosur dan materi pemasaran lainnya, yang memungkinkan banyak perusahaan melakukan pencetakan di rumah.

Sementara sebagian besar printer inkjet baru (kecuali printer foto) adalah printer all-in-one (AIO), dengan laser ada banyak printer single-function dan AIO yang tersedia. AIO menyediakan penyalinan dan pemindaian selain pencetakan, dan sering juga kemampuan faks. Kebanyakan Harga Printer Laser Brother Terbaru atau AIO termasuk konektivitas Ethernet, dan beberapa mengintegrasikan Wi-Fi. Ada juga Wi-Fi Direct, atau yang setara, untuk membangun koneksi peer-to-peer langsung antara komputer dan printer sehingga Anda tidak perlu terhubung ke jaringan, dan komunikasi jarak dekat (NFC) touch-to-print , Yang memungkinkan Anda mencetak dari perangkat mobile hanya dengan mengetuknya pada tempat tertentu pada printer.

Banyak laser termasuk antarmuka layar sentuh, pencetakan yang aman (dilindungi kata sandi), hard drive built-in, dan / atau kemampuan untuk melakukan berbagai fungsi melalui jaringan. Sebagian besar memiliki duplekser otomatis untuk dicetak Harga Printer Laser Brother di kedua sisi selembar kertas, dan hampir semua memiliki flatbed untuk pemindaian dan pengumpan dokumen otomatis (ADF) untuk memindai, menyalin, atau mengirim dokumen multipage tanpa pengawasan. Banyak AIO kelas atas sekarang menawarkan ADF untuk memindai halaman dua sisi secara otomatis, baik dengan membalikkan ADFs (RADFs), yang memindai satu sisi halaman, membalik halaman, dan memindai sisi lain, atau pemindai dupleks, yang merupakan ADFs Pindai kedua sisi halaman dalam satu celah, dan dengan demikian jauh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar